Fury mengharapkan pertandingan ulang Wilder pada Maret atau April 2020

Fury mengharapkan pertandingan ulang Wilder pada Maret atau April 2020

Pertandingan ulang antara Tyson Fury dan Deontay Wilder kemungkinan akan berlangsung pada bulan Maret atau April tahun depan, menurut Gypsy King.

Fury dan Wilder berjuang untuk hasil imbang mendebarkan di Los Angeles pada bulan Desember, yang berarti Amerika mempertahankan gelar kelas berat WBC dan kedua pria tetap tak terkalahkan.

Pertarungan kedua hampir membuahkan hasil, tetapi itu sekarang tidak diharapkan sampai 2020, dengan Fury diatur untuk menghadapi Tom Schwarz bulan depan dan juara WBC memulai babak pertama KO yang mengesankan melawan Dominic Breazeale pada hari Sabtu.

“Deontay Wilder tidak bisa lari dari Tyson Fury selamanya – pertarungan harus terjadi,” kata Fury kepada ESPN, penyiar yang baru-baru ini ia menandatangani kesepakatan.

“Pertandingan ulang ini harus terjadi, tetapi itu tidak akan terjadi pada bulan Mei, Juni, Juli atau Agustus. Pertarungan ini, saya diberitahu, kemungkinan akan terjadi pada bulan Maret atau April tahun depan.

“Kami sangat dekat dengan pertandingan ulang. Kami memiliki kontrak, mereka memiliki kontrak, kami mencoba untuk menyetujui persyaratan.

“Tiba-tiba saya mendapat kesepakatan besar dari ESPN dan mereka mengajukan saya tawaran yang tidak bisa saya tolak. Itu akan terjadi pada Mei saya percaya.

“Deontay Wilder tampaknya menandatangani perjanjian tiga pertarungan [dengan Showtime] sebelum saya menandatangani kesepakatan ESPN.

“Dia menandatangani kesepakatan untuk melawan Dominic Breazeale, Luis Ortiz dan Adam Kownacki, jadi ini semua dilakukan bahkan sebelum saya meletakkan pena di atas kertas.”

Juara WBA, IBF dan WBO Anthony Joshua juga mendorong untuk bertarung dengan Wilder setelah ia menghadapi Andy Ruiz di Madison Square Garden pada 1 Juni, tetapi Fury yakin pembalap Inggris itu kemungkinan akan menghindari pertarungan mega.

Joshua, yang juga tidak pernah dipukuli, ditandatangani dengan DAZN, sehingga ketiga kelas berat dunia memiliki beragam penyiar di Amerika Serikat.

Fury berkata: “Jika para pejuang mau bertarung maka mengapa jaringan harus menghalangi?

“Pejuang menggunakan itu sebagai alasan, AKA Anthony Joshua, dia banyak menggunakan itu sebagai alasan.

“Tapi aku percaya jika para pejuang benar-benar ingin saling bertarung, mereka akan membuktikannya, seperti yang aku buktikan. Saya menggunakan BT Sport dan datang ke Amerika Serikat dan mengemas Showtime. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *